Mahasiswa ekonomi dan bisnis pecinta alam.

7:49 PM Unknown 0 Comments


MAHEPALA merupakan UKM dari FEB Universitas Katolik Soegijapranata yang memiliki kegiatan tak jauh dari alam. seperti halnya yang sering dikenal oleh orang awam adalah naik gunung. memang setiap mapala selalu identik dengan naik gunung. namun tidak hanya itu saja, masih banyak kegiatan lain yang ada kaitannya dengan alam juga seperti penghijauan, observasi, telusur goa, dan masih banyak lagi.
MAHEPALA memiliki bermacam-macam kegiatan di tiap tahunnya. kegiatan yang sering diadakan yakni Fun Hiking/Fun Camp, Caving (susur goa), Rafting (arung jeram), Save Our Planet (aksi memperingati hari bumi), explore karimunjawa, donor darah, seminar, dll.
MAHEPALA juga memiliki prestasi di dalam maupun luar kampus, seperti pada tahun 2013 memenangkan perlombaan masak tingkat mapala se-Semarang dengan mendapatkan peringkat ke-2. tahun 2014 memenangkan perlombaan memasak di kampus Undip dengan mendapatkan peringkat ke-1. pertengahan 2014 kami mendapat predikat sebagai UKM terfavorit di acara FEBulous dan 2015 mendapat predikat yang sama pula dari acara DF Award. Di dalam MAHEPALA sendiri memiliki rasa solid dan kekeluargaan yang sangat erat, tidak ada kata senior dan junior. tidak hanya mempelajari dan menerapkan pengetahuan alam saja, namun dalam berorganisasi pula. 2015 ini usia MAHEPALA genap 25 tahun.
Kalau kamu mau tahu lebih dalam lagi tentang MAHEPALA, main-main aja ke basecamp. Kita selalu kumpul bareng, sharing bahkan belajar kelompok juga loh :D
Kami juga siap jadi pendamping temen-temen kalau mau ngajak wisata alam, kita punya banyak list tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi. tapi inget ya, kalau mau berwisata, jangan sekedar menikmati keindahannya aja tapi juga jaga kelestariannya. terlebih gak buang sampah di sembarangan tempat gaes :)

0 comments: