Economic's festival 2016.

2:13 AM Unknown 1 Comments


 
     ECOFEST 2016 merupakan acara yang dipersembahkan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata Semarang. ECOFEST 2016 merupakan RKT yang dipersiapkan oleh teman-teman BEM Bidang Minat & Bakat. Tercetus nama ECOFEST 2016 karena di dalamnya terdapat rangkaian acara yakni perlombaan dan pentas seni. Tema yang diangkat dari ECOFEST 2016 ialah monochrome (hitam & putih). Tema tersebut akan diusung ke dalam perlombaan yang diselenggarakan.

Perlombaan yang ada diantaranya adalah Lomba Beatbox dan Lomba B-Boy.


     B-Boy merupakan gaya tarian yang pada umumnya tarian ini diiringi lagu hip hop, rap, atau lagu remix (lagu yang di aransemen ulang).

     Beatbox merupakan merupakan salah satu bentuk seni yang mengfokuskan diri dalam menghasilkan bunyi-bunyi ritmis dan ketukan drum, instrumen musik, maupun tiruan dari bunyi-bunyian lainnya, khususnya suara turntable, melalui alat-alat ucap manusia seperti mulut, lidah, bibir, dan rongga-rongga ucap lainnya.

     Nah ada juga nih, puncak acaranya. Semua anak-anak muda yang berbakat bisa menampilkan kepiawaiannya dalam berkarya di atas panggung. Disini akan banyak pertunjukkan yang akan kami pertontonkan ke temen-temen semua. Dijamin acara seru, asik dan unik dari acara yang lain deh. Di puncak acara ECOFEST nanti akan ada penampilan dari sahabat UKM FEB Universitas Katolik Soegijapranata Semarang. Mau tau siapa aja yang bakalan tampil? Tenang aja, mimin bakalan share ke kalian semua kok. Check this out!

     Gak lupa juga, di penghujung acara bakal ada penampilan DJ Pixiee yang fenomenal di kalangan anak muda jaman sekarang. DJ ini memiliki banyak fans di setiap kota. Genre DJnya yang unik dan “easy listening” bisa bikin spechless deh apalagi kalo nonton performancenya secara live. Dijamin gak bakal nyesel. So, bagi kamu yang penasaran sama segala rangkaian dan puncak acara dari ECOFEST 2016 ini wajib pantengin terus medsos kami di ...
Twitter : https://twitter.com/ecofest_2016
Instagram : https://www.instagram.com/ecofest16/
Path : Economic's Festival 2016

Email : ecofestunika2016@gmail.com
See you soon guys :D

1 comment: